Promo atau welcome store

Harga Disini Termasuk Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia. Dapatkan Diskon 20 % Untuk Pembelian Di Toko Atau 15 % COD Untuk Kisaran Sekitarnya (Syarat & Ketentuan Berlaku)





Harga
Untuk 16gb 85.000
Untuk 32gb 120.000

Flasdisk dijamin keasliannya (original)

Deskripsi Produk

FITUR DAN KEUNTUNGAN - Kompak, desain ringan membuatnya mudah dibawa putaran - Cara termudah untuk berbagi, menyimpan dan melindungi musik, gambar, video dan bekerja - Sangat mudah digunakan, Anda bisa bangun dan berjalan dalam hitungan detik - software Sandisk SecureAccess melindungi file pribadi dengan password pribadi dan otomatis 128-bit AES encryption - Cepat dan Mudah, hanya drag dan drop file ke dalam folder pribadi atau "vault" - Kapasitas 16GB -

Garansi Resmi 5 Tahun Sandisk Indonesia GETTING MORE FROM YOUR USB DEVICE Kecil namun sempurna Sandisk Cruzer Blade USB Flash Drive adalah salah satu yang terkecil dalam jangkauan kami tidak lebih dari 4cm panjangnya, juga sangat ringan, dan mudah untuk dibawa kemana saja. Tetap terlindung dengan Sandisk Software Sandisk SecureAccess memudahkan untuk melindungi file pribadi atau file penting Anda . Cukup drag dan drop file ke dalam lemari besi dan mereka akan dilindungi oleh password pribadi dan otomatis 128-bit AES encryption1. Ini berarti file Anda akan tetap aman ketika Anda berbagi flashdisk dengan orang lain. Kesesuaian The Cruzer Blade Flash Drive dioptimalkan untuk laptop dan perangkat dengan USB 2.0 port.

pesanHOTLINE Hubungi Saya di Whatsapp 081224420053 Dan Telp/SMS 081361535595
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2018 Toko Online Olshop Kisaran Unik | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot