Promo atau welcome store

Harga Disini Termasuk Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia. Dapatkan Diskon 20 % Untuk Pembelian Di Toko Atau 15 % COD Untuk Kisaran Sekitarnya (Syarat & Ketentuan Berlaku)





Harga 175.000
Original

Deskripsi Produk

Highlights: - Brand & kualitas internasional -- Kapasitas REAL 10500 mAh - Baterai Li-Polymer - Fast Charging 2.1A - Dapat mensupport 2 perangkat sekaligus - Cocok untuk jenis HP atau perangkat - Smart IC yang dapat mengenali kebutuhan perangkat Anda -

Sizenya kecil: 15 x 7.4 x 1.45 cm - Ringan : 239 gram - Mudah untuk dibawa travelling dan kemana saja - Nyaman untuk digenggam - Multi proteksi untuk perangkat Anda

DESKRIPSI PRODUK ZOLA LUNNA POWERBANK “Kapasitas REAL 10500 mAh. Daya untuk Berhari-hari” Dapat mengisi daya untuk HP dan perangkat Anda kapan dan dimana saja (iPhone 5: 5x charge, iPhone 7: 3x charge, iPad 4: 1x charge) “Pengisian Daya Cepat untuk 2 Perangkat Sekaligus” Dapat mengisi 2 smartphones sekaligus dengan kecepatan penuh hingga 2.1A. “Body yang ramping. Casing yang Bertekstur Keren” Desain ramping dari powerbank ini sangat pas untuk digenggam.

Desain ergonomis dengan sudut-sudut halus dan permukaan bertekstur memberikan kenyamanan dan genggaman yang aman. “Dilengkapi dengan Smart IC yang Super Fit” Dilengkapi dengan smart IC chip, powerbank ini mampu menghasilkan arus yang tepat untuk bekerja dengan segala Apple iOS (iPhone) dan perangkat Android.

Pada saat yang bersamaan memberikan proteksi menyeluruh pada perangkat Anda. “Indikator Level Baterai yang Pintar” Empat indikator LED dengan mudah dapat memberitahu Anda sisa baterai powerbank.

pesanHOTLINE Hubungi Saya di Whatsapp 081224420053 Dan Telp/SMS 081361535595
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2018 Toko Online Olshop Kisaran Unik | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot