Promo atau welcome store

Harga Disini Termasuk Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia. Dapatkan Diskon 20 % Untuk Pembelian Di Toko Atau 15 % COD Untuk Kisaran Sekitarnya (Syarat & Ketentuan Berlaku)





Harga 75.000
Mouse kabel original

#Mdisk Bluetrack #Mouse MD-103 #Mouse dengan desain unik dan elegan.Dengan berbagai macam pilihan warna yang menarik pada list pinggir dan kabelnya.Menggunakan teknologi terbaik, Bluetrack Technologi yang memungkinkan penggunaan tanpa alas #Mousepad, dapat digunakan hampir di seluruh dasar seperti kayu, granit, kain, karpet, dan kaca.

#Mdisk Bluetrack #Mouse MDS-103 dengan dasar , terdapat bantalan plastik licin berwarna hitam yang disusun membentuk lingkaran. Dengan adanya bantalan plastik yang meminimalisir gesekan dengan permukaan benda tempatnya digunakan, #Mouse dapat digerakkan dengan sangat mulus di atas meja. #Mdisk Bluetrack #Mouse MDS-103 dilengkapi sensor optik dengan teknologi BlueTrack.

Menggunakan LED biru dan diklaim memiliki sensitivitas lebih tinggi dibanding sensor laser atau optik konvensional. Berkat teknologi BlueTrack, #Mouse dapat bekerja sama baiknya di hampir semua jenis permukaan benda, mulai #Mousepad, meja kayu, hingga karpet.

pesanHOTLINE Hubungi Saya di Whatsapp 081224420053 Dan Telp/SMS 081361535595
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2018 Toko Online Olshop Kisaran Unik | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot