Promo atau welcome store

Harga Disini Termasuk Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia. Dapatkan Diskon 20 % Untuk Pembelian Di Toko Atau 15 % COD Untuk Kisaran Sekitarnya (Syarat & Ketentuan Berlaku)


 Rp 100,000
SKUSelang magic 7 meter
UkuranCM, Berat
Stock Indent
GaransiNon Garansi
Summary Spec Selang Elastis, bisa tarik panjang semula 7 Meter
menjadi 22.5Meter

Perhatian :
1. Jika anda takut tertipu, anda dapat menggunakan rekening bersama (rekber) di jualo.com disini.
2. Rekening bersama di Lazada juga ada disini



Selang sebarguna untuk berbagai keperluan.

Terbuat dari bahan yang Berkualitas dan tangguh dengan teknik anyaman yang super kuat. Anda tidakperlu lagi khawatir selang akan melilit saat digunakan.Dengan bahan yang fleksibel, selang ini akan mengikuti aliran air sehingga tidak kusut.

Keunggulan utamanya adalah:

1. Selang X-hose bisa MENGEMBANG & MEMANJANG Hingga 3 KALI Ukurannya. artinya selang ini sangat hemat tempat, bisa disimpan dimana saja. tidak ada lagi selang kusut tergeletak dimana mana yang merusak pemandangan.

2. KUAT & AWET Terbuat dari bahan nano yang Berkualitas & Tangguh, dibuat dengan teknik anyaman. saking kuatnya produsennya berani memberi garansi Last Long untuk kekuatanya, Garansi Awet & tahan Lama.

3. RINGAN & FLEKSIBEL Dibalik ketangguhan materialnya, ternyata selang ini juga sangat fleksibel. dijamin tidak akan kusut atau patah yang menyebabkan bocor. selain itu Selang ini juga Sangat ringan, total berat untuk selang 22.5meter tidak sampai 1 KG.

4. NOZLE Canggih Dilengkapi dengan Nozle / kepala Selang yang Canggih yang memiliki banyak fitur jenis air. daya semprot kenceng & Deras.

pesanHOTLINE Hubungi Saya di Whatsapp 081224420053 Dan Telp/SMS 081361535595
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 comments:

Tulis Review

 
2018 Toko Online Olshop Kisaran Unik | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot